Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda dari Lebaran Zaskia Gotik, Begini Suasana Lebaran Imel Putri

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Merayakan Hari Raya Idul Fitri memang terasa bahagia jika bersama orang terkasih. Tak heran, momen berkumpul dengan keluarga selalu dinanti tiap tahunnya. Hanya saja, ada yang berbeda di tahun 2020 ini. Dunia sedang dihadiri Pandemi virus Corona. Membuat khalayak perlu berjaga diri, menghindari keramaian.

Beruntung, biduan Zaskia Gotik masih bisa bersama keluarga yang memang tinggal bersamanya. Tepat pada, 24 Mei 2020 Gotik pajang foto dengan ayah, ibu serta adik tercinta. Tidak lupa pula ada, Sirajuddin Machmud. Suami yang baru dinikahinya, 22 April 2020 kemarin.

Tampak mereka kompak berpose di depan pintu rumah dalam balutan busana berwarna hijau terang. Gotik pun sematkan ucapan hari raya untuk seluruh pengikut di Instagram.

"Selamat hari raya idul fitri 1441 hijriah mohon maaf lahir bathin," tulis Gotik dalam akun Instagramnya, @zaskia_gotix.

Pemandangan berbeda justru terlihat di Instagram mantan istri Sirajuddin, Imel Putri. Ia hanya pajang foto berdua dengan sang anak, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Diketahui, Imel merayakan hari raya Idul Fitri di Jakarta, beserta anak dan ibunda.

Disebabkan oleh Pandemi Corona, Imel enggan pulang ke Garut demi kesehatan Aqila dan sang ibu. Alhasil, Ia tak bisa kumpul dengan adik tercinta seperti tahun lalu. Dari keterangan foto, Imel terlihat cairkan suasana dengan candaan perihal kekasih. Imel menyebut dirinya akan menunggu seseorang yang sedang berada di jalan sampai sore.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit