Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Pisah, Imel Putri Gak Bisa Tidur dan Bingung Ketika Lebaran

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Seluruh umat Muslim di dunia tengah merayakan hari kemenangan mereka. Setelah kurang lebih bulan menjalankan ibadah puasa, tanggal 24 Mei 2020 ditetapkan sebagai Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Media sosial sudah mulai diramaikan oleh postingan terkait lebaran. Tak terkecuali para selebriti tersohor. Salah satunya, Imel Putri.

Mantan istri Sirajuddin yang kini telah resmi menjadi suami biduan Zaskia Gotik curhat soal lebaran yang berbeda. Ia sampai tidak bisa tidur hingga mengaku bingung. Semua diceritakan Imel lewat keterangan foto. Sabtu, 23 Mei 2020 Ia pajang momen ketika berpose bersama keluarga. Kemudian Ia mulai membahas perihal perayaan lebaran yang berbeda di tahun ini.

Tentu, alasannya karena Pandemi virus Corona. Imel terpaksa pisah dari adik-adik tercinta. Ia juga tidak jalani rutinitas mengunjungi makam sang ayah. Semua dilakukan bukan tanpa alasan. Imel enggan nekat karena menjaga ibunda yang sudah berusia 50 tahun serta anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin yang masih kecil, yaitu 8 tahun supaya terhindar dari Pandemi Corona.

"Ramadhan & Lebaran ku tahun ini. Sangat berbeda dari tahun tahun sebelum nya.Karena pandemi jadi terpisah dengan ade2 di garut . Aku memutuskan utk stay di jakarta demi kesehatan mamah & aqila supaya tdk terlalu berinteraksi dgn banyak orang ,sementara ade2 memilih di garut .

Imel Putri

Jadi Ga bisa kumpul keluarga & ziarah ke makam papa ( lebih ngejaga mamah yg umurnya sdh di atas 50thn & qila yg masih kecil & punya alergi )tp Bismillah ini yg terbaik semoga pandemi ini cepat berlalu & kita bisa bercengkraman dengan keluarga atau teman seperti sebelum nya," tulis pemilik nama lahir Imel Putri Cahyati.

Jelang penghujung kalimat Imel mengungkap sebuah fakta, ini adalah lebaran pertamanya di Jakarta. Karena alasan tersebut, Imel bingung suasana lebaran tanpa keluarga dan bukan di kampung halaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit