Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Saat Inul Daratista Disebut Ratu Sejagat

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista adalah biduan dangdut paling rajin memajang foto dengan penampilan barunya. Dia selalu pamer dengan gaunnya.

Waoowww gaunku?❤️?," tulis Inul.

Seperti saat dia memajang gaun dengan model terbarunya. Fans sampai menyebutnya seperti seorang princess.



princes inul

Keren mba inul, top markotop bju nya woooww, baju sama wajah, sama"cantik?

sllu pass apa yg di kenakan bunda ratu. Cantek sangat??

Ratu sejagat, masyaallah bunda inul seperti seorang ratu dari pangerannya mas Adam yg ganteng,cocok bgt bunda inul julukannya bunda Ratu??

Inul Daratista terkenal sebagai biduan dengan bayaran fantastis. Hal tersebut karena kemampuan yang Ia miliki. Awalnya Ia hanya penyanyi dangdut di kampungnya.

Ia pun mulai terkenal karena goyangan khasnya. Yup, goyang ngebor. Bahkan Ia dijuluki Ratu Goyang Ngebor.
Kesuksesan tak didapatnya dengan mudah. Pelantun lagu Goyang Inul ini pun pernah mengalami kisah yang pahit saat berjuang untuk karirnya. Ketika karirnya tengah naik, Ia pun sempat memiliki konflik dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dengan semua yang dialaminya, Inul kerap memberi pesan untuk netizen. Seperti, pada postingan terbarunya ini. Inul meminta netizen sering minum jamu pahit.
 
"Sering2lah minum jamu pahit, Agar mengerti rasa dan arti pahit. Krn hidup tdk selalu manis. Pahit itu bagus buat diri kita. Pahitnya jamu menyehatkan tubuh. Pahitnya hidup membuat kita byk merasakan - memiliki pengalaman bermacam2, pastinya yg menyakitkan,menyedihkan," tulis Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit