Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Fairuz A Rafiq Komentar di Instagram Wika Salim, Begini Isinya

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut Wika Salim bikin heboh di akun Instagram. Mengenakan kaus hitam, Wika menyindir netizen dengan statusnya.

Cie yang nungguin (baju) lebaran," tulis Wika.

Beberapa artis komentar, salah satunya Ovy Ratu Serigala.

Cantiknya," tulis Ovy.

Wika Salim membalas:

@ovyratuserigala ah kamyuuu," tulis nya.

Sonny Septian juga kirim komentar. Dia tertarik dengan jam tangan yang dipakai Wika.

Verified
Jam nya," tulisnya.

Dalam foto yang dipajang Wika Salim, dia menunjukkan kaus dengan tulisan single Penyesalan yang dirilis beberapa bulan lalu. Wika sendiri tertarik dengan dunia fesyen.

Sebelumnya Wika Salim suka dunia fesyen. “Dari dulu aku sudah suka desain. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut,” kata Wika, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia belajar merancang busana secara otodidak. Bahkan juga sering mengenakan busana yang dirancangnya sendiri. Salah satu busana tersebut adalah jaket denim yang over sized.

Wika merasa sering menggunakan pakaian dengan model seperti itu. Berangkat dari hal itu, Wika memutuskan untuk menjual apa yang sering dipakainya sehari-hari.

“Selain simple juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa enggak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga enggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku,” katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit