Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Imel Putri Ramah ke Zaskia Gotik, Tapi Gak Dibalas Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Setelah pernikahannya dengan Sirajuddin Machmud terkuak, Zaskia Gotik ramaikan pemberitaan. Selain soal pernikahan yang terkesan mendadak, kisah Sirajuddin dengan mantan istrinya pun terseret.

Sebelum dengan Gotik, Sirajuddin lebih dulu membangun biduk rumah tangga dengan Imel Putri Cahyati sejak tahun 2011. Mereka juga sudah dikaruniai putri cantik bernama, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Dan yang bikin banyak orang terkejut, Imel merupakan mantan aktris laga dan drama kolosal populer di era 2000-an.

Lama tak terdengar, rupanya Imel mundur dari dunia akting demi menghargai sang suami. Ia pun pindah ke Balikpapan. Diketahui pula dari pengakuan Imel di YouTube rekannya, Reiner Manopo, Ia putus komunikasi dengan semua kerabat, lantaran ganti ponsel. Sehingga, banyak orang kaget ketika kemunculan Imel di tahun 2020 membawa kabar telah berpisah dari Sirajuddin.

Setelah mundur dari profesinya sebagai artis, Imel menekuni dunia fesyen. Kini, Ia jadi desainer kondang. Menariknya, salah satu baju rancangan Imel pernah menghiasi tubuh Zaskia Gotik. Momen tersebut nampak di feed Instagram Gotik dalam postingan bulan Januari 2020.

"LIGA DANGDUT INDOSIAR 2020. In @imelpc. Make up @ferry_makeupartist. Hairdo @dk_dhyan. Fashion stylist @rega_seraya. Photo @aldocekrekcekrek," tulis pelantun lagu 'Ayo Turu'.

Imel Putri dan Aqila

Setelah bercerai dari Sirajuddin 2018 lalu, Imel memang tidak memiliki komunikasi yang baik dengan mantan suami. Ketika membuatkan baju untuk Gotik saja, diakui Imel saat jadi bintang tamu acara talkshow stasiun televisi swasta, Ia tidak tahu kedekatan antara Gotik dengan Sirajuddin. Imel juga tidak berhubungan langsung dengan Gotik, melainkan lewat tim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit