Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka dari Uut Permatasari! ini Momen Paling Dikenang

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Bulan suci di tahun 2020 ini cukup menyita perhatian. Seperti kita tahu, karena adanya Pandemi virus Corona, terdapat keterbatasan untuk keluar rumah, salah satunya ialah ibadah. Semua dilakukan demi memutus rantai penyebaran pandemi tersebut.

Menjelang hari kemenangan, Pandemi virus Corona masih enggan beranjak. Oleh sebab itu, peraturan untuk tidak pulang kampung diberlakukan. Melihat kondisi seperti ini, tentu banyak hati menangis. Karena, ikut merasakan kesedihan para perantau tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

Perasaan sedih juga menimpa Uut Permatasari. Sejak Sabtu, 16 Mei 2020 kemarin Uut tidak akan bisa lagi menemui ibu mertua yang begitu dikasihinya. Hj Titi Rochyati BA tutup usia pada pukul 17.40 WIB, dalam keadaan tengah tidur di dalam rumah. Masih merasakan kehilangan yang mendalam, Uut bagikan beberapan postingan kenangan bersama sang ibu mertua.

Minggu, 17 Mei 2020 Uut pajang foto dengan sang suami, anak, ibunda, dan ibu mertua. Melalui keterangan foto, Uut ceritakan momen yang akan selalu dikenang.

"Saya akan selalu mengenang moment ini (2 desember 2019) acara penempatan pasis sespimmen dikreg ke-59 T. A. 2019. pada waktu itu saya bilang sama suami.( yaang gimana kalau mama,mami dan mas rafif saat malam penghantar tugas kita ajak ke lembang untuk mendampingi kita,karena beliau adalah doa dan kekuatan kita karena jika tidak ada ketulusan doa dari orang tua maka kita tidak akan bisa menjadi seperti sekarang.lalu mas tri menjawab,iyaa yaang).

Tgl 1 desember 2019 saya dan mas tri meminta doa kepada mama,mami dan mas rafif bahwa besuk tgl 2 desember 2019 adalah pengumuman kelulusan dan penempatan. lalu mama bilang kepada kami berdoalah apapun yang Allah amanahkan nanti,dimanapun ditugaskan dan ditempatkan insyaallah itu yang terbaik dan semoga berkah. mas tri dan sy meneteskan air mata lalu menjawab Amiin maa," terang ibu anak satu.

Uut Permatasari

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit