Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Rina Bikin Geger Usai Dilaporkan Polisi

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Komedian dan artis serba bisa Rina Nose baru-baru ini dilaporkan ke polisi. Dia pun masih aktif di media sosial. Terbaru di memposting sesuatu di akun Instagramnya.

Dalam postingannya. Rina Nose berambut ungu.

Verified
Saya terima tantangan makeup nya dari tim @sahursegerr_trans7 ??," tulis Rinsa Nose.

Lalu netter berkomentar:

Astagfirullah teteh sampe k mules patuangan bakating seuri ningal na ?

Tth meni lucu pisanan tapi da manisss

Wwkwkwkkwk ini manusia 1 emng loba ide kreatifna bikin batur sok cecengiran sorangan ?

Hahahaha teh rina pagi2 dah bikin orang ngakak ????

Belakangan ini nama pedangdut, komedian Rina Nose tengah ramai diperbincangkan publik, setelah dirinya terancam dipolisikan oleh pria bernama Ruswan Latuconsina karena merasa dicemarkan nama baiknya melalui candaan Rina dan Andre Taulany yang dituding menghina marga dari artis Prilly Latuconsina. Seperti diketahu kini kariernya di industri hiburan dapat disebut sangat sukses.

Gara-gara plesetkan nama Latuconsina yang ada pada nama Prilly Latuconsina, pelawak Andre Taulany dan Rina Nose harus berurusan dengan hukum. Namun, Rina Nose mengaku sudah meminta maaf.

Dilansir dari VIVA.Wanita berusia 36 tahun itu juga mengaku sudah meminta maaf kepada Prilly Latuconsina dan keluaganya. Bahkan, Rina menyebut kalau permintaan maafnya itu sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung.

“Saya secara pribadi pun sudah minta maaf langsung sama Prilly dan keluarganya. Dan responsnya luar biasa bijaksana. Mereka sangat paham dengan ini. Saya berterima kasih dan sangat menghargainya,” ucap Rina Nose, Senin, 18 Mei 2020.

“Bahkan permintaan maaf saya juga sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Prilly dan keluarga,” ucap Rina menambahkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit