Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Air Mata Siti Badriah Pecah, hingga Lesti Kejora Bikin Terharu

img_title

JagoDangdut – Ada yang berbeda dalam unggahan media sosial milik suami Siti Badriah, Krisjiana. Pria berparas tampan tersebut memergoki istrinya sedang menangis di atas tempat tidur.

Lantas apa yang membuat wanita yang biasa dipanggil Sibad itu menangis? Lewat postingan video pendek di Instagram Stories @krisjianabah, Sibad kedapatan menangis ternyata karena menonton drama Korea yang lagi hits.

Melihat istrinya menangis karena drakor, Krisjiana pun malah tertawa. "Kok nangis? apanya yang sedih sih? sumpah aneh banget," ucap Krisjiana sambil tertawa melihat sang istri berurai air mata.

Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita dari ayah pedangdut muda berbakat, Lesti Kejora. Selain dua artikel tadi masih ada berita lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Tak Kuasa Menahan Tangisan, Siti Badriah Tertangkap Basah Krisjiana

Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

Ada yang berbeda dalam unggahan media sosial milik suami Siti Badriah, Krisjiana. Pria berparas tampan tersebut memergoki istrinya sedang menangis di atas tempat tidur. Lantas apa yang membuat wanita yang biasa dipanggil Sibad itu menangis? Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit