Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Diungkap Jamila Putri, Usai Foto Ariel Dipajang

img_title
Jamila Putri
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Jamila Putri kerap jadi sorotan di dunia maya lantaran foto-foto editannya bersama Ariel NOAH. Tentunya akan memancing reaksi banyak netizen.

Bahkan, Dunia maya kembali dihebohkan dengan foto pernikahan Ariel NOAH dengan seorang penyanyi dangdut Putri Jamila. Hal itu lantaran Jamila memajang foto pernikahan editan dengan Ariel.

Salah satu foto dipajang Jamila. Kabar buruknya, Dia mengakui dirinya tengah berkhayal tingkat tinggi.

Verified
Berkhayal ketinggian lama2 pegel juga leher gw," tulis Jamila.

Netter pun bereaksi.

Saya terus membuka poto yg ini, biar km cangkeul ????

Teh gimana hubungan teteh sama Abang minennan kapan menikah sama Abang soalnya serasi kalian ?

Alhmdulillah teteh sdh sadar dari khayal tingkat tinggi...mdh2an pegelnya henteu kambuh deui...Aamiin ?????

pas donk kyk lagu bang boril khayalan tingkat tinggi, boleh tuh neng di cover??

Gara gara suka haluin bang Boriel auto Nge follow + Ngefans pulak? Semoga bisa duet bareng 1 panggung dengan Abor @arielnoah



Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Nama pedangdut cantik Putri Jamila beberapa waktu lalu membuat heboh dunia maya, dengan mengunggah foto editan bersama Ariel Noah mengenakan baju nikah warna merah.

Namanya mungkin asing ditelinga para penikmat musik dangdut. Namun siapa sangka, wanita yang biasa disapa Jamila itu merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, bahkan menjadi juara 'Bintang Pantura 5'.

Banyak yang bilang jika wajah dan suara Jamila mirip dengan artis yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Jamila termasuk pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Pemiliki akun @jamila_putri itu hingga kini telah memiliki followers Instagram sebanyak 275 ribu.

Jika melihat galeri Instagram-nya, Putri Jamila sepertinya cukup tergila-gila dengan sosok Ariel Noah. Tak hanya itu, ternyata ia juga kerap kali turut berkomentar di Instagram pribadi Ariel @arielnoah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit