Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Evelin, Eks Istri Aming? Begini nasibnya Sekarang

img_title
Evelin Nada Anjani

JagoDangdut – Evelin Nada Anjani nampak cantik dan sholehah ketika memakai mukena. Dalam video yang dipostingnya, mantan istri Aming itu jadi sorotan banyak netizen.

Evelin Nada Anjani berubah drastis penampilannya dari sejak menikahi Aming. Begitu juga setelah bercerai dari Aming.

Mereka menikah di  tahun 2016. Tak berlangsung lama, di tahun 2017 mereka bercerai.

Begini kata netter:

Turut mendoakan yg terbaik?????????

MasyaAllah Bu Hajah

@evelinnadaanjani ' smoga istiqomah selalu ibadah dan hijarah mu ya..

Meuni ky boneka. Lucu. MashaAlloh. Ganti kucing aj yuk ka. Sm sm lucu. Itu dikasih ke non muslim aj. Sahabat kk tersayang. Karna Alloh Swt ka. Mg selalu dlm lindungan hidayah Alloh Swt

Subhanallah cantiknya?

Sebelumnya diberitakan VIVA di tahun 2019, Musisi internasional Ed Sheeran baru saja menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta Jumat, 3 Mei 2019. Konser pelantun lagu Perfect itu juga disaksikan oleh banyak selebritas Tanah Air.

Mantan pasangan suami istri, Aming dan Evelyn Nada Anjani juga diketahui menyaksikan konser romantis tersebut. Hal ini diketahui dari video yang viral di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, Evelyn mengenakan kaus hitam berjalan di depan Aming yang berkaus putih. Orang yang merekam video terus menggoda keduanya.

“Balikan? Balikan? Balikan? Cie yang abis pulang umroh langsung dapet hidayah balikan amin,” ucap pria di balik kamera. Mendengar ucapan tersebut, Evelyn terlihat tersenyum, sementara Aming terdengar mengaminkan.

Evelyn sempat mengunggah tiga video saat konser di Instagram Story akun @Evelinnadaanjani. Dalam video yang direkamnya, Ed Sheeran terdengar menyanyikan lagu Dive, Thinking Out Loud dan Love Yourself.

Pada momen itu, Evelyn juga merekam sepasang tangan yang saling berpegangan erat. Entah tangan siapa, namun terlihat dua tangan tersebut seolah menggambarkan, mereka tengah menikmati kebahagiaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit