Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempar! Komentar Jessica Iskandar Di IG Ayu Ting Ting Jadi Perdebatan

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kisah persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memang tidak selalu berjalan mulus. Sekitar tahun 2017 mereka sempat diterpa isu renggang, lantaran beberapa masalah diantaranya, Ayu tak kunjung bantu promosi barang dagangan Jessica Iskandar di media sosial.

Jedar sapaan akrab Jessica sampai berhenti mengikuti Ayu di akun Instagramnya. Hanya beberapa waktu, permusuhan itu berganti jadi kabar baik. Mereka kembali berteman dan saling beri dukungan sampai sekarang. Meski jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, Jedar dan Ayu tetap akur di media sosial.

Beberapa kali mereka kedapatan berinteraksi di Instagram. Seperti pada, 19 Mei 2020. Jedar nampak berada dalam kolom komentar postingan Ayu. Pajang foto dalam balutan tank top berwarna putih, Ayu promosikan bulu mata yang dikenakannya. Melihat paras Ayu dengan bola mata berwarna biru, Jedar puji sang biduan.

Jessica Iskandar

"Si bule," ujar Jessica Iskandar menggunakan akunnya, @inijedar.

Siapa sangka, komentar yang diberikan Jedar malah memicu perdebatan diantara netizen. Dimulai dari tanggapan tidak setuju atas pujian Jedar ke Ayu, lalu mendapat sahutan pembelaan dari penggemar mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

"editan tngggi kali..ne mah filter kuat..cb lw ktmu asli," tulis @hastianitar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit