Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bocor! Siti Badriah Ungkap Kelakuan "Anak" Krisjiana Baharudin

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

JagoDangdut – Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kian romantis. Hal itu nampak dari beragam unggahan yang dibagikan melalui Instagram masing-masing. Tak heran, banyak jomblo jadi iri melihat kemesraan keduanya. Baik itu dalam bentuk foto maupun video.

Selain mesra, mereka juga pasangan yang konyol. Terbukti, beberapa waktu lalu Sibad dan Krisjiana mengerjai salah satu tim sukses Sibad bernama, Uchy. Minta tolong untuk pegangi ponsel guna merekam aksi Sibad-Krisjiana bikin video TikTok dari kamera depan.

Ternyata, tanpa disadari malah merekam wajah Uchy melalui kamera belakang. Postingan video tersebut di Instagram Sibad serta Krisjiana langsung banjir tawa netizen.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Kali ini, pasangan yang menikah pada, 25 Juli 2019 kembali jadi sorotan. Bukan dari feed Instagram, melainkan Instagram story Sibad. Selasa, 19 Mei 2020 pelantun lagu 'Pipi Mimi' pajang story yang menunjukkan kelakuan "anak" Krisjiana. Diketahui, mereka memang pelihara kucing yang menemani hari-hari sampai mendapat sebutan anak.

Mendapati story tersebut, aktor tampan itu membalas unggahan sang istri dan beri pembelaan bahwa kucing mereka sedang ingin berendam di westafel.

"Kelakuan anak kamu nih !!! @krisjianabah," tulis Sibad dalam video yang memperlihatkan si kucing tengah berada di dalam westafel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit