Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pernyataan Camelia Malik Lihat Luna Maya Berhijab

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Pedangdut senior Camelia Malik memuji artis cantik Luna Maya yang memakai kerudung atau berhijab. Luna memajangnya di Instagram. Luna nampak cantik.

Selamat Menuju Berbuka, Be Blessed ?," tulis Luna

Camelia memujinya:

MasyaAllah cantiknya." kata Camelia Malik.

Lalu banyak netter memujinya:

cantiknya natural..

Mari Siyap2 mnjemput Lailatul qodr @lunamaya ???

Uuuuhh my Queen @lunamaya , cantiknyaaaa.....selamat berbuka puasa cantik ????

Sebelumnya dilansir VIVA,  Luna Maya tampil di channel YouTube Melaney Ricardo. Dalam bincang-bincangnya, Melaney banyak menanyakan aktivitas Luna Maya selama di rumah, termasuk soal kegiatan barunya di YouTube dan hubungannya dengan Herjunot Ali.

Tak ketinggalan, Luna Maya juga ditanya Melaney pertanyaan bonus yang membuatnya tertawa. Melaney meminta Luna Maya memilih, antara naik mobil Herjunot Ali, Ryochin, atau Ariel jika terjebak dalam situasi tertentu.

"Suatu hari ketika kamu terjebak di hutan, tak ada siapa pun di sana dan kamu benar-benar sendirian, kamu nyasar. Lalu ada tiga mobil yang pengin bantu lo keluar dari hutan itu. Mobil pertama, tentu teman baik kamu Junot, kemudian Ryochin, lalu Ariel. Mobil mana yang akan lo tumpangin?" tanya Melaney Ricardo sambil tertawa.

Luna Maya awalnya kukuh tak mau memilih di antara ketiganya. Ia ingin menumpang di mobil Melaney. Namun presenter itu menyela, mobilnya tak ada di sana saat itu. Melaney terus mendesak Luna Maya untuk memilih mobil mana yang akan ditumpangi aktris pemeran Suzzana itu untuk keluar dari hutan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit