Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyikan Lagu Religi, Dinda Permata: Pukulan Juga Buat Aku

img_title
Dinda Permata
Sumber :

 JagoDangdut – Dinda Permata yang merupakan biduanita besutan NAGASWARA berkesempatan nyanyikan lagu religi. Kali pertama ia membawakan lagu bertema Islami dengan judul Takdir. 

Dinda mengaku bahwa, dirinya harus secara total dalam menyanyikan Takdir. 

"Jadi lagu ini liriknya dalem banget. Pertama aku dapet lagu ini pun sempat kaya yang, wah ini sih gue harus yang bener-bener nyata. Nyawanya harus dapet nih, karena itu emang bener-bener itu kan nyampaikan pesan buat pendengar aku," ungkap Dinda. 

Pedangdut kelahiran Medan, 17 April 1992 ini pun menjelaskan, bahwa lagu tersebut bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur. Bukan hanya itu, Dinda juga berpesan agar lagu yang dibawakannya ini mengajak khalayak berlapang dada. 

"Supaya tahu lebih bersyukur apapun yang terjadi. Misalkan dapat cobaan pun, itu sudah ketentuan Allah yang terbaik sebenarnya buat kita," jelasnya. 

Sementara dirinya mengaku, bahwa Takdir menjadi lagu yang membawanya juga untuk lebih berterima kasih kepada sang pencipta. Pasalnya ia merasa terpukul, dari tulisan lirik ciptaan Andi Merpati Band tersebut. 

"Jadi pas aku dapet lagu ini tuh, sempat kayak kepukulan gitu buat aku. Ya Allah selama ini gue masih sering ngeluh, selama ini masih kurang bersyukur. Gitu," Jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit