Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Zaskia Gotik, Eks Suami Imel Putri Pajang Foto Bareng Ini

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Sirajuddin tengah berbahagia usai menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik. Kini mereka ingin memiliki momongan setelah menikah.

Diketahui, Dari pernikahannya dulu dengan Imel Putri Cahyati , Sirajuddin Mahmud telah dikaruniai seorang putri cantik. Namanya  Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Sirajuddin pun memajang foto bersama Aqila sebagai profil akun Instagramnya.

Pernikahan artis peran Imel Putri Cahyati dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang telah berakhir tahun 2018.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut,

Sayangnya pernikahan Imel dan Sirajuddin harus terpisah setahun belakangan ini. Kembali kepada sang anak, kini Aqila sudah mulai tumbuh dewasa, ia bahkan menjadi anak yang cantik dan pintar. Seperti baru-baru ini Imel Putri tengah mengunggah sebuah video dirinya dan sang anak di IG TV instagram miliknya. Dalam video itu tampak Imel dan Aqila asyik berbincang-bincang. Keduanya pun tampak akrab dan bercanda gurau.

 

“Mau share live distory kok gak bisa ya malah ke igtv, ga paham emg gini ya skrg? Aku gaptek (emoji tertawa),” tuis Imel Putri.

Tak lama, unggahan Imel Putri pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak yang gemas dengan tingkar dari Aqila, hingga ada yang menanyakan kabar dari anak Sirajuddin dan Imel ini. Ada pula yang memuji kecantikan Imel dan Aqila.

 

“Anaknya geulis lucu imut kayaknya seumuran ma barbie ya mel,” tulis warganet.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit