Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kancing Kemeja Terbuka Lebar, Dewi Perssik Minta Dikoreksi?

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Pedangdut cantik Dewi Perssik belakangan ini terlihat sibuk dengan channel YouTube miliknya Dewi Perssik Real Channel. Hingga kini ia telah memiliki 500 ribu subcriber.

Untuk ramadhan kali ini, wanita yang biasa disapa Depe itu memiliki sebuah program bernama 'Kamar Depress' atau singkatan dari Kajian Malam Ramadan Dewi Perssik. Program tersebut tayang hampir setiap hari dan hingga kini sudah masuk episode 18.

Selain sibuk dengan channel YouTube, Depe juga aktif dalam media sosial lainnya seperti Instagram. Hingga kini wanita yang selalu tampil dengan potongan rambut panjang itu telah memiliki lebih dari 12 juta followers.

Baca juga:  Punya Pengalaman Mistis? Dewi Perssik Mengajak untuk Beradu Akting

Tentu saja angka tersebut terbilang wajar, mengingat Depe memiliki penggemar yang cukup banyak. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Depe kembali mencuri perhatian.

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dengan kancing yang begitu terbuka bagian atas Depe terlihat begitu cantik. Meski begitu ternyata Depe menuliskan kata-kata yang cukup panjang dalam caption foto tersebut.

Menurut Depe jika ingin sukses maka harus siap untuk dikoreksi. Depe juga menyinggung tentang alangkah baiknya untuk selalu memiliki sifat rendah hati, agar kita selalu bersikap baik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit