Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Penampilan Rara LIDA Berhijab, Netter Tak Percaya

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Rara LIDA memajang foto dirinya memakai hijab. Dia sangat cantik dan bikin pangling. Busana yang dipakainya sangat elegan, Rara memakai pakaian muslimah warna hijau muda dan hijab putih.

Mungkin ini kali pertama Rara LIDA, memajang foto berbusana muslimahnya. Netter pun jadi pangling. 54 ribu netter melihat foto Rara tersebut.

Bang...
Adek tuh kasian sama abang. Pasti lagi jagain jodoh orang, terus menghayal bisa hidup bersama?," tulis Rara LIDA.

Begini komentar netter yang muncul di laman Instagram Rara.

Cantiknya bgt idolaku yg semangat belajar

Abangnya jangan disebut terus entar telinganya panas loh kan kasian??

Masyaallah cantik ny kak Rara ku?????????

Pipinyaa gemayyyyy @lida_rara06 ?? bahagiaaa selaluuuuuuu yayaaaa❤️?

Muka nya ayu banget,adem bnget liat nya❤️

Jagain jodoh orang terus bang, jodoh sendiri kapan dijagain??

@lida_rara06 bucin terus zhayang ?❤❤

Tiara Ramadhani alias Rara LIDA, kini sudah mulai dikenal oleh masyarakat Tanah Air. Belum lama ini Rara kedapatan membeberkan kegiatannya selama Bulan Suci Ramadhan ini kepada awakmedia. Ia mengungkap bulan Ramadhan kali ini cukup berbeda baginya. Kini ia harus merasakan ibadah puasa di ibu kota karena harus bekerja, terlebih saat ini kondisi dunia sedang kritis akibat mewabahnya Covid-19 alias virus corona.



Hal ini membuat Rara terpaksa menghilangkan keinginannya untuk pulang kampung atau mudik. Kini Rara pun tinggal berdua dengan sang ibu dan berada di Jakarta. Bahkan Rara merupakan anak yang nurut dengan sang ibu sampai ia tak memiliki menu favorit, apapun yang dimasak oleh ibunya ia akan menerimanya.

 

"Enggak ada (menu favorit) sih, soalnya kan ibu pasti nanya Rara mau makan apa. Tapi Rara ngomong terserah apa aja gitu. Tapi kalau seringnya ibu masak sambel terong, tumis jantung pisang sama ikan goreng sih itu yang paling sering dimasak," ujar Rara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit