Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Atta Halilintar Bertelanjang Dada Bikin Heboh Media Sosial

img_title
Atta Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Nama YouTuber kondang Atta Halilintar bikin heboh di media sosial. Bagaimana tidak Atta membuka bajunya dan memperlihatkan bentuk bagian tubuhnya.

Fotonya dilihat ribuan lebih netter. Atta nampak santai mengunggah foto tersebut di akun Instagram.

Baru diposting beberapa jam saja, sudah 415 ribu lebih netter menyukainya.

ekspresi lgi ngapain ini guys?
Yang Bisa Sambung Kata HUSTLER aku kirim Pulsa 500 Ribu?❤️☺️ “Benar aku ga Paling Ganteng aku bersyukur tapi Aku selalu Mau Usaha Paling Keras!!” tulis Atta.

Begini komentar netter:

@mas atta ayo kolab lah dichannel yutubeku kali2 kolab sama wong ndeso .ETTA HALILINTAH channelku..sini kekebumen tek jamu masakan kampung.ben aku dadi yutuber pula, begitu komen salah seorang netter.

Abis LoseStreak ???

Sebelumnya,  Hubungan di antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menjadi perbincangan warganet khususnya para pengguna media sosial, Instagram. Hubungan mereka menjadi perbincangan karena Atta menuliskan komentar bernada kesal dan cemburu kepada Aurel yang dinilai sibuk dengan pria lain.

Rasa cemburu tersebut diungkapkan langsung oleh Atta di kolom komentar video yang diunggah oleh Aurel Hermansyah di Instagtam pribadinya, belum lama ini. Dalam video tersebut, Aurel tampak asyik dengan handphone miliknya.

“#DiRumahAja bareng @WeTVIndonesia jadi nggak masalah!  Malah seneng dan jadi makin #BetahDiRumah, soalnya bisa nonton drama ‘Melupakanmu Ingat Cinta’ (Forget You Remember Love) di @wetvindonesia,” tulis Aurel sebagai caption dikutip VIVA pada Selasa, 14 April 2020.

“Senagih itu nonton drama yang bikin baper ini! Gimana nggak baper kalau udah cinta tapi lalu dilupain? :(,” tulis Aurel menambahkan.

Atta menulis komentar dengan mengatakan bahwa Aurel asik sendiri dengan pria lain, Atta menambahkan bahwa karena hal tersebut Aurel tidak membalas pesan darinya.

“Ooh jadi cowok ini yang bikin kamu asik sendiri, aku chat ga dibales2?” tulis Atta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit