Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Punya Istri Lagi, Nassar: Semoga Akhlaknya Seperti Ibu Saya

img_title
Nassar

JagoDangdut – Dalam akun Instagramnya, Nassar berdoa semoga mendapat pendamping hidup kembali. Dia memohon kepada Allah mendapatkan istri yang akhlaknya seperti ibunda tercintanya.

Verified
It’s my mom,,, semoga Allah memberikan istri untuk saya yg bakti nya dan Ahlak nya seperti IBU saya semoga Allah kabulkan istri yg cinta saya apa adanya, menerima segala kekurangan saya,, Ya Rabb semoga ada jodohku dalam waktu dekat Aminnmmn ya rabb,,,, ??????????????????," tulis Nassar.

Dalam postingannya itu, Inul Daratista langsung membalasnya:

Aamiin ya Allahummaa aamiin ???? semoga terkabul ya kiiiing?❤️

Nassar pun membalas doa dari Inul.

@inul.d ,,,, insyaAllah mudah2 an yo bu ratuuuu

Netter lain pun mendoakan Nassar agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

Aamiin ya allah...?? Semoga secepatnya di pertemukan ya king...??

Aminnn yra,,, semoga secepatnya doanya dikabul allah swt ❤️❤️❤️

Aamiin YRA, yg terbaik untuk aa, dunia dan akhirat y a

Nassar sendiri pernah menjalin rumah tangga dengan Muzdalifah. Namun usia pernikahan mereka kandas di tengah jalan tahun 2015.

Tahun 2015 lalu. Muzdalifah sudah harus mengakhiri rumah tangganya dengan Nassar.

"Kenapa aku baru bulan ini (gugat cerai)? Kan sudah sembilan bulan ini ditinggal, aku manusia juga. Aku lihat anak juga, aku nggak boleh ceroboh, kan perceraian dibenci sama Allah ya. Tapi kenyataannya sembilan bulan ini nggak bisa damai akhirnya aku memutuskan gugat cerai," kata Muzdalifah.

Setelah bercerai dari Muzdalifah, Nassar hanya fokus pada anak-anaknya.

Kini Nassar ingin mencari yang terbaik dalam hidupnya.

Sebelumnya, Dari hasil pernikahan pelantun Seperti Mati Lampu ini dengan mantan istrinya itu telah dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar. Bahkan Falhan kini pun diasuh oleh sang ibu yang telah menikah lagi dengan pria tampan, Fadel Islami. Baru-baru ini pun Muzdalifah tampak mengunggah foto buah hatinya dengan Nassar ke Instagram miliknya. Dalam foto itu, Falhan tampak berulang tahun ke 6.

 

“ Happy milad anak sholeh ,, sehat trus yah nak , mkin pinter , taat Agama, papah mama selalu sayang & mendo’ahkhan yang terbaik Aamin YRA,” tulis Muzdalifah.





Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit