Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Isi Pergunjingan Warganet di Akun Instagram Lucinta Luna

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Lucinta Luna masih mendekam di balik penjara karena kasus narkoba. Intip laman Instagramnya, ternyata banyak warganet yang menanyakan dan bergosip tentang dirinya.

Mereka menanyakan kapan lucinta keluar penjara dan lainnya. Diketahui Instagram Lucinta Luna tetap pernah aktif, meski sang artis masih berkasus dengan hukum.

Lucinta sendiri pernah bergabung dengan grup dangdut Duo Bunga. Namun Tak berusia lama, Lucinta memutuskan untuk keluar dan solo karier.

Begini kata netter:

Kak luna apa kabar ? rindu kekocakan kak luna ?

Kangen tingkah halu si ratu ???

Kangen banget sama lucita lunaa.. Udahh gk sbr nunggu bebass

Dah bebas belum kak luna sayang ?


Ratu sudah bebas... Rindu bgt sama vlog nya
6d

Kangen nya ama org ini , kangen ama kegila2an nya , sensasi2 nya ???

Bahkan tidak sedikit fans dan warganet yang memberikan dorongan moril kepada kekasih Abash ini.


Hallo kakak Always Strong ya✨



Sebelumnya, Lucinta Luna kembali disorot. Setelah ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba, rupanya sang biduan mengajukan permohonan agar Ia bisa direhabilitasi. Hal itu pun sudah mendapat konfirmasi dari pihak berwajib.

Dilansir dari Vivanews.com, permohonan Lucinta masih dipertimbangkan. Polisi belum punya keputusan terkait permohonan Lucinta agar dapat direhab karena sedang dipelajari.

"Betul, Lucinta Luna memang sudah mengajukan permohonan rehabilitasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

"Saat ini permohonan rehabnya masih diteliti oleh penyidik," lanjutnya.

Sebagai informasi, biduan penuh kontroversi ini diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada, 11 Februari 2020. Ia diciduk bersama Abash sang kekasih, serta 2 orang staffnya di Apartemen Thamrin City.

Lucinta telah dinyatakan positif Amphetamin dan MDMA. Hal ini diketahui dari hasil tes rambut Lucinta di Laboratorium Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat. Sementara, Abash serta 2 orang staff dibebaskan, karena dari hasil tes urine pun dinyatakan negatif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit