Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Sudah Hijrah, Begini Kabar Fivey Rachmawati Sekarang

img_title
Fivey Rachmawati

JagoDangdut – Artis seksi Fivey Rachmawati kini tampil berhijab dengan penampilan barunya. Dia dipuji banyak netter. Fivey sudah menanggalkan imej seksinya.

Seperti pada postingannya di akun Instagramnya. Fivey kini berhijab. Fivey dalam postingannya meminta untuk para siapapun yang menyimpan foto-foto seksinya untuk segera menghapusnya.

Verified
Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh
Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab ? , saya mohon dengan sangat ?? untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati ???????
Nauzubillahiminzalik..
Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho..
Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," pinta Fivey.

Netter pun berebut kirim komentar:

MasyaaAllah Tabarakallah mbak @five_vrachmawati

Fivey pun membalas:

@nurhajar_karim Masya Allah, Tabarokallah, jazakillahu khair sdh repost di insta story

Netter lain pun memuji Fivey:

?Masya'Allah semoga di mudahkan Allah proses y aamiin

s
Keputusan yang sangat tepat??

Makin cantik dan istiqomah Ya ba. Dulu ketemu ramah bgt... Walau sekilas di PS asli nya cantik bgt

Masya Allah. Aku akan hapus foto kita di Trans TV waktu aku ke sana. Kita kenalan dan aku minta tanda tanganmu. Semoga Istiqomah, Fivey. Btw, kita beberapa kali berada dalam satu kajian. ?

Sebelumnya di tahun 2019 Fivey pernah mengikuti Pileg DPR RI.  Fivey Ravhmawati atau dipanggil FIVE – VI aktris layar lebar yang satu ini meyakinkan dirinya akan terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit