Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Gagal Fokus, Ketika Foto Berhijab Angel Lelga Jadi Sorotan

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Kalau berbicara tentang artis cantik tanah air, nama Angel Lelga pastinya sudah tak asing di telinga. Pasca memutuskan berhijab, Angel Lelga kini jadi buruan netter untuk berebut kirim komentar positif.

Mantan istri Vicky Prasetyo begitu gemar melakukan mix and match outfit. Dia selalu tampil memesona. Banyak netter menyukainya.

Seperti saat postingan Angel Lelga berhijab di akun Instagramnya.

Assalamualaikum...✨ Dalam Islam ada bahasan tentang hijab sebagaimana dijelaskan di dalam Alquran dan Hadits Rasulullah SAW... ?yuk sahur dengan makanan sehat dan banyak minum air putih ya soleh soleha???? jangan lupa sholat subuh dengan @mukenaangellelga ?? perbanyak ibadah dan selalu bersyukur dengan segala ujian dan kesenangan dr Allah??? #syukurselalu
#muslimah
#ibdahpuasa
#?Allah
#HargaNoZolim?? #admin#wa#+62 813-8724-6072
@mukenaangellelga #Premium#Rp.1.390.000
@beautyangel_oxyglow," tulis Angel Lelga.

Netter kirim komentar begini. Sehingga yang bikin gagal fokus yang melihatnya.

Cantikkkknyaaa angel??," tulis akun ritaanggraeni._

Angel membalas:

d
@ritaanggraeni._ cici aku kangen???," tulis Angel.

Gak bosan nonton,,,cantik banget mbak angellelga??," tulis netter lainnya.

Adem ? semoga sellau sehat, dan terlindungi dari orang2 yg berniat jahat dan punya rasa iri dan dengki @angellelga," tulis netter.

Subhanallah..Aamin dan slallu mensyukuri nikmat Allah swt

 beberapa waktu lalu ayah dari Angel Lelga, Michael Jonathan meninggal dunia. Bahkan hingga kini Angel masih merasakan duka mendalam atas kepergian ayahnya itu. Bahkan Angel mengungkan sosok sang ayah yang merupakan orang yang sangat baik dan penyagang kepada anaknya. Hal itu dikatakan oleh Angel di acara talkshow yang diwabakan oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

 

"Papa saya nggak pernah marahin anak-anaknya. Papah saya sudah pisah dengan ibu saya, dia paling sayang dengan saya," ujar Angel Lelga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit