Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Di Balik Cantiknya Pedangdut Kristina

img_title
Kristina

JagoDangdut – Siapa tak kenal pedangdut Kristina, selain cantik awet muda dia juga memiliki suara yang khas. Tak ayal banyak penggemar yang masih setia kepada dirinya.

Dalam akun Instagramnya, Kristina membuat pernyataan. Tentang keadaan saat ini dengan mewabahnya virus Corona.

Bertahan dalam situasi seperti ini tidak semua manusia bisa, satu yang bisa bertahan n berjalan terus kehidupan ini adalah dengan mendekatkan diri kepada SANG KHALIK, IKHTIAR, DOA , ISTIQOMAH dan tetap menjadi Pribadi yang baik n menyenangkan InsyaAllah pertolongan SANG KHALIK akan datang tanpa disangka-sangka, aamiinnn.
SALAM SEHAT n BAHAGIA SELALU buat KALIAN SEMUA???," tulis Kristina.

Belum lama, Kristina memajang foto terbarunya di Instagram. Dia nampak cantik dengan gaun hijaunya. Dia terlihat memesona.

Sebelumnya, Kristina tampil cantik dengan balutan busana muslim warna putih. Ia pun tak lupa untuk berdoa agar semuanya diberikan kelancaran dan di ridhoi oleh Alla SWT.

"MARHABAN YA RAMADHAN..Ya Rabb...telah datang bulan yang penuh rahmat, yang dinanti oleh seluruh umat muslim dimanapun berada, berikanlah kami semua ridha-MU di bulan yang suci ini untuk beribadah khusu’ n lebih khusu’ lagi , istiqamah, sabar, ikhlas dan tawakal. Ya Rabb...kuatkan kami semua untuk menjalani perintah-MU dalam situasi yang amat prihatin ini , mohon perlindunganMU Ya Rabb," tulis wanita cantik kelahiran Jakarta itu.

"Untuk saudara/i ku muslim dimanapun berada SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA Semoga ibadah kita semua di bulan RAMADHAN ini diberikan Kelancaran n di Ridhai oleh ALLAH SWT, amiinn. Mohon Maaf Lahir dan Batin," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit