Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Istri Sirajuddin, Zaskia Gotik Disindir Istri Orang Kaya

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik tengah berbahagia. Pedangdut kenamaan Zaskia Gotik telah menikah secara agama dengan pria bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Namun, tak hanya pujian. Sindiran dan kritikan juga dilontarkan netter kepada pemilik Goyang Itik itu.

Sang fans atau netter menyindir Gotik yang kini menjadi istri pengusaha kaya.

Udh jdi istri kaya ea neng skrg...?," ucap salah satu netter.

Sebelumnya,  pelantun tembang Satu Jam Saja ini kerap menunjukkan kemesraannya di akun sosial medianya. Seperti beberapa waktu lalu ia membagikan momen pernikahannya hingga surprise ulang tahun dari suaminya. Namun baru-baru ini kedua pasangan pengantin baru ini kembali menunjukkan kemesraannya didepan publik. Hal ini terlihat dari unggahan sang suami di Instagram miliknya.



Dalam unggahan tersebut tampak Zaskia tengah tertidur bersama Sirajuddin disebuah karpet fusfur berwarna putih yang diletakkan disebuah lantai ruang tv. Keduanya pun tampak mesra meski tertidur mereka saling berpegangan tangan. Zaskia terlihat dalam balutan daster berwarna abu-abu, sedangkan Sirajuddin memakai kaos putih serta sarung bermotif merah dan abu-abu.

 

“Sunday funday (emoji nyengir),” tulis Sirajuddin.

Unggahan dari suami Zaskia Gotik ini pun ramai dikomentari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang iri dengan kemesraan pasangan pengantin baru ini, hingga ada yang mempertanyakan mengapa Sirajuddin dan Zaskia tertidur dilantai.

 

“Mau tidur aja pegangan tangan,” tulis warganet.

 

“Haha lucu mangen baru tidurnya di ruang tamu depan tv,” kata lainnya.

 

“Bobo aja gandengan mau nyebrang,” imbuh lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit