Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Penghasilan Iis Dahlia Lebihi Suaminya Sendiri?

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Iis Dahlia jadi sorotan. Soal gaya hidupnya kali ini jadi perbincangan. Ya, seperti diketahui, pedangdut Iis Dahlia adalah salah satu biduan sukses Tanah Air.

Selain jadwal manggung yang padat, mengisi acara Talk Show juga menjadi pekerjaannya.

Dalam sebuah wawancara dalam tayangan Rumpi No Secret Iis mengungkapnya. Ternyata penghasilan Iis Dahlia melebihi sang suaminya. Namun dia tetap tetap menghormati sang suami.

Dia pun enggak mau besar kepala.

"Enggak, karena gue kalau sampai rumah, gue istrinya dia. Gue istri kan dia kan kepala keluarga gue. Jadi ketika sampai rumah predikat Iis Dahlianya hilang," ucapnya dilansir VIVA.

Sebelumnya, Namun siapa sangka ternyata rumah tersebut dimiliki Iis dengan cara mencicil. Dalam tayangan Rumpi di Trans TV, Iis cerita cicilan rumahnya itu mencapai Rp250 juta sebulan.

"Memang aku nyicilnya cuma lima tahun, tapi dalam jangka waktu 3 tahun aku insyaallah mau lunasin, jadi memang gede. Karena kan umurnya sudah segini," kata Iis.

pelantun tembang Payung Hitam ini dikenal dengan wanita yang sosialita alias tajir melintir. Iis juga dikenal dengan biduan dengan bayaran yang fantastis sekitar Rp 40 juga sampai Rp50 juta dalam sekali manggung off air. Bahkan sang suami, Satrio Dewandono pun diketahui berprofesi sebagai pilot. Keduanya pun kerap kompak bekerja sangat keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Tak tanggung-tanggung Iis Dahlia harus melunasi cicilan rumahnya ke bank hingga kurang lebih Rp 17 Miliar, ia bahkan hari mengeluarkan uang sebesar Rp 250 juta setiap bulannya untuk mencicil uang rumah mewahnya ke bank. Hal ini diungkapkan oleh Iis dalam talkshow yang dibawakan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

 

"Mama Iis Dahlia itu kan pekerja keras, itu mama beli rumahnya sendiri atau sama suami," tanya Ruben Onsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit