Ayu Ting Ting Sedang Bahagia, Punya Pacar Baru?

Rabu, 1 Mei 2019 | 00:34 WIB

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting kini tengah berbahagia. Hubungannya dengan Shaheer Sheikh telah membaik. Pada ulang tahun ANTV 29 Maret 2019, Ayu dan Shaheer tampil di satu panggung.

Shaheer minta maaf kepada Ayu. Mereka pun berpelukkan disaksikan ribuan pasang mata.

Tidak lama dari itu, Ayu langsung melangsungkan ibadah umrah. Banyak yang meyakini, Ayu minta doa untuk pasangan hidupnya. Anak semata wayangnya, Bilqis pun sudah minta ayah padanya. 
 
Sepulangnya dari umrah, Ayu diketahui punya proyek baru. Ia berkolaborasi dengan aktor dan penyanyi tampan dari Turki, Keremcem. Mereka pun telah mengerjakan video klip untuk lagu tersebut di Turki.
 
Netizen berhasil dibuat baper oleh Ayu dan Keremcem.
 
Baca juga: Baru Pulang Umrah, Ayu Ting Ting Pajang Foto Berbikini
 
 
Pada postingan terbaru Ayu, Ia menunjukkan dirinya yang sedang berbahagia. Pipinya kembali tembem. Ayu pun tampak berfoto sambil mencubit pipinya.
 
"Pipiku chubbiiiieeeeee kembali #asek," tulis Ayu pada ketereangan fotonya. 
 
Tak sedikit netizen yang mengaitkan kebahagiaannya dengan pasangan baru. Mereka saling mengunggulkan pilihan mereka masing-masing. Shaheer dan Keremcem pun disebut pada kolom komentar Ayu.
 
" Alhamdulillaah...berarti Happy tuh...klo org lihat kita chubbii tandanya Makmur hidup kita...Alhamdulillaah udh ad jodohnya kah mbak ayu? "
 
" Ayu sapa yang yubit pipimu syaher ya "
 
" KA ayu seneng gk klau KA Shaher gelamar KA ayu , saya doakan semoga berjodoh dengan Shaher Sheikh amiin ya Rabbal alamiin iy Allah SWT "
 
" Hati nya bahagia mb ayu..dlm Tuhan dpt suami sekaligus papa yg baik utk iqiss, Semoga kerem aja yah Aminn "
 
" kan udh ada yg nyubit kemaren di turky plg umrah. makanya bahagia. jd makin enddut deh "
 
Baru pulang dari Turki, Ayu pun langsung memboyong keluarganya ke Bali. Ayu tampak bahagia. Namun, sangat disayangkan Ayu menutup kolom komentarnya di beberapa foto. Hal tersebut karena postingan Ayu pakai bikini dinyinyirin netizen.
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk