Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger, Nikita Mirzani Serius Dengar Curhatan Waria

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, artis Nikita Mirzani bikin heboh saat di program Nih Kita Kepo membongkar bisnis kontrakan Tukul Arwana.

Nikita kaget dengan kesuksesan Tukul membuka bisnis kontrakan sampai 200 pintu. Kini Nikita bikin heboh dengan wawancaranya dengan seorang waria.

Dilansir VIVA, Nikita Mirzani yang ikut geram dengan tindakan Ferdian pun akhirnya turun ke lapangan melihat bagaimana kondisi waria di jalanan. Dia memilih kawasan Bekasi sebagai tujuannya untuk mengobrol bersama beberapa waria.

"Ini lagi menjadi buah bibir salah satu waria dikasih sampah," ucap Nikita Mirzani dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, pada hari Kamis, 7 Mei 2020.

"Karena gue emaknya para waria, waria yang bermartabat, gue merasa tersinggung," lanjutnya.

Nikita sudah membagikan 500 sembako untuk orang yang membutuhkan dalam rangka ulang tahun pertama Arkana, putra bungsunya. Kali ini dia juga ingin berbagi dengan waria yang sering diabaikan banyak kalangan.

"Kita mau ke Bekasi," ucap Nikita bersama timnya saat itu sekitar jam 01.00 dinihari.

Sesampainya di lokasi, salah satu tim Nikita Mirzani dengan membawa kamera tersembunyi menemui seorang waria bernama Nunu. Dia mengajak waria tersebut untuk berbincang, sementara Nikita mengawasi dari dalam mobilnya.

Tampak sadar ada kamera tersembunyi, tiba-tiba seorang pria yang diduga sebagai preman setempat mendatangi tim Nikita. Preman tersebut mengetahui keberadaan kamera tersembunyi, ia merasa tak terima dan marah.

Perdebatan antara preman dan tim Nikita Mirzani di lokasi kejadian tak terelakan. Nikita Mirzani akhirnya turun dari mobil, dan berusaha meredam suasanya yang mulai memanas.

"Saya mau dengerin cerita mereka," kata Nikita menunjuk para waria.

"Masnya pasti udah denger dong tentang Nikita Mirzani," lanjut dia.

Pria berbaju kuning itu tetap tak terima. Dia menanyakan apakah Nikita sudah minta izin terlebih dahulu atau belum.

Nikita Mirzani tampak tetap tenang, ia kemudian langsung bertanya kepada tiga orang waria yang ada ditempat tersebut terkait kedatangannya.

"Kamu senang enggak ada saya?" tanya Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit