Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Pedangdut Bertato Xena Xenita? Begini Kabarnya

img_title
Xena Xenita

JagoDangdut – Pedangdut seksi bertato Xena Xenita sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu.
Pelantun Enak Susu Mama itu dikabarkan mendapat hukuman tiga bulan penjara atas kasus perzinaan.

Nama Xena Xenita melejit di daerahnya. Dia pun laris manis manggung kesana kesini (Off air). Meski demikian tak sedikit yang mengkritik penampilannya.

Lewat akun Instagramnya, Xena xenita membuat pernyataan mengejutkan. Dirinya bukan gadis, ternyata adalah janda tiga anak

Seperti lagu "Karna Su Sayang" dan "Penak Konco" yang cukup terkenal di channel YouTubenya yang bernama Dik Xena Xenita. Nama Xena melambung.

kamu sukanya mama muda apalah dayaku janda anak tiga." tulis Xena.

Netter pun berebut kirim komentar:

Mbk aku siji tohhh anake?

Bidadari trnyta tak bersayap,kyk kamu mbak❤️???

Jandaa berasa kayaaa mama mudaaa

.tambah cuantik mbak xena rambute di warna ngono? @dik.xena.xenita

janda tep istimewa?

Rambut nya fire burning ?? @dik.xena.xenita

Diberitakan VIVA beberapa waktu lalu, , Xena Xenita tiba-tiba bikin geger publik karena dikabarkan jadi pelakor (perebut suami orang) dan berzina dengan suami beristri. Adalah Nico, pria yang dimaksud karena kepergok berdua dengan Xena di kamar hotel di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pelantun Enak Susu Mama itu dikabarkan mendapat hukuman tiga bulan penjara atas kasus perzinaan itu. Ia divonis dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo.

Namun, kuasa hukumnya dari LKPH Pandawa, Thomas Nur Ana Edi Dharma memberikan klarifikasi bahwa Nico dan istrinya yang berinisial V sudah lama pisah ranjang.

Xena membenarkan bahwa dia dan Nico memang berpacaran. Namun, ia membantah jika disebut seorang pelakor.

"Bahwa hubungan rumah tangga Saudara Nico dengan mantan istri inisial V memang pada dasarnya sudah pisah ranjang sejak bulan Juli 2018, sebelum Saudara Nico mengenal Saudari Xena Xenita. Saudari Xena Xenita baru mengenal Saudara Nico pada bulan Desember 2018, jauh setelah keretakan rumah tangga Saudara Nico dengan mantan istrinya," katanya lewat keterangan tertulisnya, yang diterima VIVA.co.id, Kamis malam, 19 September 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit