Inul Daratista Ajak Warganet Menabung, Ternyata ini Alasannya!

Selasa, 30 April 2019 | 02:24 WIB

JagoDangdut – Biduan Inul Daratista memang aktif di instagram. Ia kerap posting foto dan menyertakan caption yang panjang. Ia berbagi kisah hidup dan apa yang telah dialaminya. Tak jarang, Inul pun memberikan nasihat ke warganet. 

 

Pada postingannya kali ini, Inul mengajak warganet untuk menabung. Ia mengingatkan kemungkinan yang bisa terjadi. Jika tak ada tabungan, maka akan menyusahkan diri tanpa bisa melakukan apapun.
 
Baca juga: Inul Daratista Mendadak Jadi Pramugari
 
 

"Ketika kaya,usia muda,jgnlah foya2,perbanyak menabung ,kecuali kayamu 7turunan. Ingatlah saat kamu diberi rahmat umur panjang bisa melewati masa tua,tdk smua tua itu sehat, tua pasti renta. Bisa mengalami sakit. Yg kuat hidup mampu bertahan memperpanjang umur dgn mampu berobat tanpa beban berat,tp jika yg tdk mampu hanya kepasrahan yg bisa dilakukan," tulis Inul.

 

Inul mengungkapkan alasan kenapa Ia ingatkan soal menabung. Hal tersebut tentu untuk keluarganya. Dan demi masa depan tanpa merepotkan banyak orang.

"Kutulis cerita ini krn aku sadar,aku bukan org kaya raya,aku kerja keras agar anakku hidup makmur, masa tuaku dgn si kumis tak bikin repot org lain atau menyusahkan anak kelak. Dan aku hanya mampu beli cukup hanya kebutuhan sbg publik figur saja tdk lebih. Dirumah ttplah emak2 berdaster cantik hehehe. Tapi aku hebat krn aku mampu berhemat dan menabung," tutup Inul.
 
Pelantun lagu Goyang Inul ini pun mendapatkan perhatian warganet.
 
" Semakin idolakan Bunda...setiap postingan selalu memberi motivasi "
 
" betul dan setuju banget bunda inul.d n sukses terus buat bunda inul "
 
" Superr buat emmakq inullll yg cetarrr " 
 
Sebelumnya, Inul juga sempat ingatkan warganet tentang perencanaan masa depan. Inul berharap warganet tak puas dengan pencapaian masa kini. Tapi, harus mengembangkan agar bisa menikmati hasilnya di masa depan bersama keluarga tercinta.
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk