Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukungan Mengalir untuk Via Vallen yang Pernah Ingin Bunuh Diri

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Pedangdut Via Vallen beberapa waktu lalu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Sule dan juga Andre Taulany. Pada program tersebut Via menceritakan tentang kariernya hingga keingingannya untuk melakukan bunuh diri.

Lewat video channel Ini Talk Show itu, wanita yang biasa disapa Via itu tampil cantik mengenakan pakaian putih oranye. Pada satu sesi, Sule bertanya tentang netizen yang sering kali mengomentari penampilan Via.

"Netizen lagi sering ngomentarin penampilan Via Vallen, Tanggapan Via sendiri gimana? Sempat terganggu gak?," tanya Sule.

Baca juga:  Ayah Via Vallen Sakit Komplikasi, Ucapan Via Bikin Nangis

Via mengaku sempat merasa depresi hingga malu dan tidak ingin tampil di layar kaca. Ia bahkan berpikir jika misalnya harus berhenti berkarier, maka ia dan keluarganya ikut hancur juga. Nah, saat itu ia hanya memendam masalahnya tersebut sendiri hingga terlintas untuk mengakhiri hidupnya.

Dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu Via mengaku kini sudah baik-baik aja, dan sudah melewati masa sulit tersebut dengan sangat baik. "Tapii jangan kuatir, Alhamdulillahh sekarang aku baik2 aja kokk, masa masa sulitnya udh aku lalui dengan sangat baikk," tulis Via dalam akun Instagram @viavallen.

Di akhir kalimat Via mengajak kepada semuanya yang sedang menghadapi masa suli seperti dirinya dulu untuk tetap semangat jangan menyerah sama keadaan, karena Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan kita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit