Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curahan Hati Vicky Prasetyo Setelah Zaskia Gotik Dinikahi Pengusaha

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Vicky Prasetyo mencurahkan hatinya saat menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV. Dia juga nampak membawa foto bersama Zaskia gotik. Seperti diketahui Zaskia Gotik telah menikah dengan Sirajuddin.

"Apa artinya sebuah kecantikan dan ketampanan. Itu akan hilang denggan usia yang semakin tua. Tetapi seseorang yang bikin nyaman akan terbawa sampai menutup mata," ucap Vicky.

Pedangdut Zaskia Gotik menikah dengan pengusaha kaya raya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Pernikahan digelar secara agama dan dihelat di kediaman Gotik di Cikarang.

Seperti diketahui Zaskia adalah mantan tunangan Vicky Prasetyo. Dalam tayangan Pesbukers Sahur, Vicky Prasetyo memanggil manggil nama Zaskia Gotik.

"Zaskia kurang apaku pada mu, Hingga au tinggalkan aku, aku terluka," sambil bersenandung.

Senandung Kesedihan Vicky tersebut didengar oleh Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih.

Vicky membawa foto tunangan sama Zaskia Gotik.

Raffi menanyakan ini foto kapan.

"Ini berapa tahun lalu?" tanya Raffi.

"Lima tahun lalu," ucap Vicky.

 Seperti diketahui Rabu, 22 April 2020 Zaskia Gotik resmi menyandang status sebagai istri dari Sirajuddin Machmud Sabang. Meski baru disahkan secara agama, tak mengurangi kebahagiaan Gotik.

"Jadi, alhamdulillahi rabbil 'alamin pas tanggal 22 bulan April tahun 2020 ini kita melangsungkan pernikahan memang secara agama, betul. Dan Alhamdulillah tempatnya di rumah neng sendiri, yaitu di Cikarang," ujar Gotik dalam video yang dibuat pihak label, Nagaswara untuk awak media baru-baru ini.

Menikah di usia 29 tahun, Gotik bersyukur. Ia punya orang tua yang selama ini tak memaksa Gotik buru-buru menikah. Kedua orang tuanya selalu mendukung serta mendoakan segala keputusan sang anak.

"Masha Allah, eneng alhamdulillah banget bersyukur punya kedua orang tua yang sangat ngerti anaknya. Jadi, dia tidak pernah menuntut anaknya, kamu harus menikah, kamu harus menikah dengan ini, dia tidak menuntut. Apapun itu, apapun pilihan eneng, yang terbaik buat eneng, dia akan selalu support, dia akan selalu mendoakan," tutur Gotik.

Ketika menjalin hubungan dengan Sirajuddin, orang tua pelantun lagu 'Ayo Turu' juga memberikan dukungan. Dan yang bikin Gotik yakin menerima ajakan nikah duda anak 1 itu ialah, ketika Sirajuddin bersikap gentle mendatangi kedua orang tua Gotik, untuk membicarakan langkah ke jenjang serius.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit