Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pengakuan Zaskia Gotik Bangga Punya Suami Kaya

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya ia baru saja dinikahi okeh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti diketahui, Sirajuddin merupakan seorang duda beranak satu, ia pernah menikahi pemain film kolosal Gentabuana, Imel Putri Cahyati dan memiliki seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin. Sayangnya pernikahan itu harus kandas setahun belakangan ini.

Baca Juga : Pengakuan Imel Putri Tak Diberi Nafkah Sepersenpun!

 

Tak hanya bahagia karena telah menikah, biduan asal Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini pun kembali merasakan kebahagiaan. Pasalnya, beberapa hari setelah menikah, Zaskia pun tampak tengah merayakan ulang tahun pada 27 April 2020. Dalam ulang tahunnya itu, terlihat sang suami memberikan surprise romantis untuk merayakan pertambahan usia dari Zaskia Gotik.

 

Hal itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram milik pelantun tembang Ayu Turu ini. Zaskia pun menunjukkan rasa bahagiannya dan senangnya karena orang-orang tersayangnya mengingat dan turut merayakan hari jadinya itu. Bahkan sahabat dari Vega Darwanti ini menyebut jika dirinya beruntung memiliki suami romantis seperti pengusaha kaya asal Kalimantan ini.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit