Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaya Raya, Anak Tiri Zaskia Gotik Pernah Dapat Ancaman Penculikan!

img_title
Imel Putri dan Aqila

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya, ia baru saja menikah dengan pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Namun siapa sangka, Sirajuddin merupakan seorang duda beranak satu, bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati. 

 

Setelah pernihakan biduan asal Cikarang Jawa Barat ini membuat banyak orang penasaran serta mengulik tentang kehidupan mantan istri serta anak dari Sirajuddin. Bahkan hal ini berdampak buruk kepada Aqila. Hal ini diungkapkan oleh Imel dalam sebuah tayangan gosip di salah satu stasiun televisi. 

Sirajuddin

 

Pemain film kolosal Gentabuana ini pun mengaku jika putri kecilnya itu sempat mendapat ancaman penculikan dari orang tak dikenal. Hingga membuat Imel sangat khwatir dengan kedaan saat ini. Bahkan Imel pun sampai keras mengingatkan mantan suaminya agar tidak terlalu mengekspos kehidupan anaknya agar menjadi privasi saja. Apalagi jika menyangkut harta benda yang dimilikinya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit