Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Terbaru Dewi Sandra Bikin Geger

img_title
Dewi Sandra
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Dewi Sandra yang kini hijrah menulis kata-kata yang menyentuh di akun Instagramnya. Dia menulis panjang kalimat tersebut.

Begini isinya yang bikin netter terharu:

Duduk di taman surga ngga selalu kalem, kadang angin yg berhembus bisa jadi wake up call yang selama ini dibutuhkan...kaya ditampar2 angin. Ngga sakit tapi berasa. .
.
Allah Maha Pencipta, Maha Pemilik dan Maha Pengatur.
Sedangkan manusia... seringkali merasa hebat dan kece karena dirinya sendiri, merasa dunia dan isinya milik dia dan hanya dialah yg paling bagus utk mengatur hidupnya... dan hidup orang lain kalo bisa... i am the boss, my life my rules, pantesan kita sering off track... and when i say kita... i really mean saya... ??
.
.
Coba kita Q&A ya. Jawab jujur.
Q : Siapa yang menciptakan Alam Semesta dan seisinya?
A : .....
Q : Siapa yang memiliki semuanya?
A : .....
Q : Siapa paling pantes mengatur semuanya?
A : ......
.
.
Lalu...
Ada yang ingatin pake jilbab sis.
A : Badan badan aku, rambut rambut aku... suka suka aku dong! (merasa memiliki) (asli ini aku banget... di jaman2 siapa takut??? Coba??? Perintah Allah juga ngga ada takut takutnya Astagfirullah....) Terus diingatin lagi utk jgn omongin orang eh lsng esmosi.
A : mulut mulut aku, kalopun dosa juga dosa aku.. suka sukaaaa! (merasa ngga mau di atur)(Eggghhh... aku lagi... makan tuh mulut ama dosa... skrng ya Allah nyesal banget pernah di titik itu mau rewind gimana caranya?)
Terus diingatin ibadah, sholat, baca Al’quran
A : halooo... please deh.... bisa ngga jangan ngatur2 ya. Hidup hidup aku, kalopun masuk nereka, kan yang masuk neraka aku, udah biarin aja kenapa sih?”
(Kebayang ngga lagi ngomong begitu terus Allah ambil nyawanya ???) .
.
Sambil mendengar obat pahit akan sifat2 aku, keluarlah statement. Kegagalan manusia ada di sifat memiliki dan ngga mau diatur. Gagal paham bahwa semua yang hidup ada batas waktu dan pasti akan kembali kepada RabbNya... yang menciptakan, yang memiliki dan sudah memberikan aturan supaya on track... jangankan berhadapan dengan Allah... ngadepin 2 malaikat di alam kubur aja udah skak mat. Huaaaa...
.
.
Seketika ingin jadi alang2 aja... boleh ngga ???
.
.
Q&A session disitir dr kajian Ustad @muhammadnuzuldzikri (bs follow utk update kelas2 online. Rekamannya jg ada.. check MUTIARA DALAM SURAT AL FATIHAH #3... jleb bgt ?)
#doa #ramadhan1441
1h

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit