Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jika Pandemi Covid-19 Selesai, Ini yang Akan Dilakukan Della Perez

img_title

JagoDangdut – Hingga kini pandemi Covid-19 atau virus corona terus memakan korban jiwa di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Di tanah air sendiri virus tersebut sudah menginfeksi sekitar 9500 orang, dan 700 lebih meninggal dunia.

Berbagai daerah sudah mulai melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti DKI jakarta, sebagaian kota di Jawa Barat dan Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Hampir setiap orang saat ini dihimbau untuk tetap di rumah saja. Hal itu sudah berlangsung beberapa pekan lalu. Dan ternyata banyak orang yang sudah mulai bosan terlalu lama di rumah, bahkan banyak yang kehilangan pekerjaannya juga.

Baca juga: Pengakuan Adik Julia Perez, Almarhum Kakaknya Datang Wajahnya Sedih!

Di media sosial saat ini banyak sekali pernyataan atau harapan jika nantinya virus tersebut akhirnya musnah. Seperti yang dilakukan oleh pedangdut cantik yang juga adik kandung Almarhum Julia Perez, Della Perez.

Bagi wanita yang biasa Della itu, seandainya virus corona itu sudah tidak ada lagi, ia akan pergi untuk liburan ke pantai. Hal tersebut diungkapkannya lewat Instagram pribadinya @dellaperez.

"Kalo corona udh gk ada kalian mau apa ? Kalo aku mau liburaaaaannn butuh pantai ??‍♀️," tulis Della yang juga mengunggah foto selfi mengenakan masker.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit