Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Beri Jawaban Soal Ramadhan, Menderita?

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Barbie Kumalasari punya jawaban serta curhat berbeda dalam menjalani ibadah suci Ramadhan kali ini. Dia mengaku ada penderitaan.

"Perbedaannya komplit ya penderitaannya, kalau Ramadan tahun lalu kita masih bisa jalan-jalan, ke luar kota, ke luar negeri, kalau tahun ini kan enggak ada pasangan terus ada Covid-19," kata Barbie saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 27 April 2020.

Ya, Berbeda dengan Ramadan yang biasanya diisi dengan banyak kegiatan, kini harus di rumah untuk menekan penyebaran virus corona.

Dikutip dari lama VIVA, Barbie mengaku memiliki berat badan berlebih selama di Rumah Saja.


"Jadi aduh berat badan tambah naik 8 kilo, rasanya enggak banget, boring," ucap Barbie," ucapnya.

"Kalau aku nge-gym harus main alat, enggak bisa standar-standar, jadi sekarang dobel-dobel nih berat badan naik, kerjaaan menurun, pasangan enggak ada, enggak bisa kemana-mana, ya penuh dengan penderitaan," ujar Barbie.

Sebelumnya, Galih Ginanjar divonis paling berat di antara Pablo Benua dan istrinya Rey Utami. Barbie Kumalasari menyatakan ungkapan mengejutkan.

Dilansir VIVA, Barbie langsung berembuk dengan tim kuasa hukumnya.

Kumalasari menjelaskan bahwa saat ini timnya sedang berembuk untuk mengambil langkah banding atau menerima putusan tersebut.

“Kalau buat putusan kemarin, ini tim kita sekarang lagi ngerembukin apakah kita akan banding atau menerima. Kita masih rembukan ya,” ucap Kumalasari, Jumat, 17 April 2020.

Kemudiam, Kumalasari juga menjelaskan alasannya jarang terlihat mendampingi Galih Ginanjar. Kumalasari mengatakan bahwa semenjak ada kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), dirinya jadi tidak bisa berkumpul dengan Galih.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit