Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Belahan Dada Saat Puasa, Pamela Safitri Dihujat

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Bukannya menutup aurat, pedangdut Pamela Safitri malah memperlihatkan keseksiannya lagi di Instagram. Personel Duo Serigala itu memajang foto yang memperlihatkan belahan dadanya.

Dalam foto tersebut, Pamela memakai busana serba putih, duduk sambil memperlihatkan bagian sensitifnya.

Netter pun geram dan mengkritik penyanyi berparas cantik itu

Knpa dibulan rahmadhan ini gk coba tertutup sedikit.. Pamer susu selikon aja krjaan,..

Orang berpuasa ndak malu apa dilihat orang ?

Lagi puasa mbak susune rodok diumpetke sik

Sebelumnya, Pose seksi dan menggoda pedangdut Pamela Safitri selalu mengundang perhatian siapa saja yang melihatnya. Tak terkecuali pastinya netizen. Di laman Instagram Pamela, setiap dirinya memposting foto-foto seksinya selalu dikomentari oleh banyak netizen.

Salah satu posenya menggoda saat salah satu personel Duo Serigala ini memamerkan ketiak.


 Pamela kerap pamer foto-foto seksinya. Tak hanya di atas panggung, lihat saja foto-fotonya di Instagram @pamelaaasafitriduoserigala, wanita yang juga personel grup Duo Serigala itu kerap kali tampil begitu seksi.

Dan yang terbaru Pamela tampil mengenakan celana super ketat yang warnanya sama dengan kulit, sehingga banyak orang yang mengira jika Pamela tidak mengenakan celana.

Tak hanya itu Pamela yang bermain aplikasi Tik Tok itu memamerkan goyang yang begitu aduhai. Terang saja unggahan Pamela tersebut langsung mendapat perhatian followers-nya

Mulai dari pujian hingga hujatan mewarnai kolom komentar Pamela. Banyak netizen yang berkomentar salah fokus melihat celana yang digunakan Pamela. Bahkan banyak yang menyebutnya tanggung dan lebih baik tidak mengenakan celana sekalian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit