Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Resmi Nikah, Netter Sindir Ayu Ting Ting Cepet Nyusul

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia telah menyelimuti penyanyi dangdut Zaskia Gotik, pasalnya pada Rabu, 22 April 2020 ia resmi dinikahi oleh duda kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya pun menikah secara siri di kediaman Zaskia Gotik, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kebahagiaan ini tak hanya dirasakan oleh kedua mempelai, bahkan keluarga, kerabat, hingga para penggemarnya.

 

Banyak sahabat dari pelantun tembang Satu Jam Saja ini yang beramai-ramai memberi ucapan untuk pernikahan Gotik sapaannya. Seperti Ivan Gunawan, Siti Badriah, Via Vallen, Vegar Darwanti, hingga Ayu Ting Ting. Diketahui, Gotik dan Ayu memang sempat membuat sebuah grup bernama Trio Cecepi bersama mendiang Julia Perez. 

 

Ayu Ting Ting

 

Baru-baru ini ada salah satu akun penggemar dari Ayu Ting Ting yang menjadi perhatian publik. Pasalnya, akun tersebut mengunggah foto Zaskia Gotik yang telah diunggahn oleh Jagodangdut.com dan disandingkan oleh foto dari Ayu dan sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Admin akun tersebut pun mendoakan agar mantan istri dari Enji ini pun segera menyusul untuk naik ke pelaminan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit