Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Yuni Shara akan Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Viral

img_title
Kristina dan Yuni Shara

JagoDangdut – Penyanyi kondang Yuni Shara turut merasakan bahagia dan memberikan doa kepada pedangdut Zaskia Gotik. Ya, Zaskia menikah dengan pengusaha kaya raya Sirajuddin Mahmud.

Di akun Instagram Gotik, muncul doa dari Yuni Shara:

"Selamat menempuh hidup baru neng @zaskia_gotix dan suami," tulisnya.

Doa bertubi-tubi juga dikirimi para penggemarnya:

Selamat menempuh hidup baru ka @zaskia_gotix langgeng terus, sampai maut memisahkan ?

Selamat idola atas pernikahanya semoga menjadi keluarga SAMAWA ya sampe kakeh mesisahkan.Aamiin @zaskia_gotix @sirajuddinmahmudsabang

Selamat menempuh hidup baru tteh...semoga berkah , bahagia dan segera dapat momongan ?? @zaskia_gotix

Sebelumnya, Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dia memamerkan kisah asmaranya pada publik, Gotik sapaannya langsung menjadi sorotan. Diketahui, Gotik tengah menjalin hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan Sirajuddin merupakan seorang duda memiliki satu orang anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin, dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati.

Namun siapa sangka, kini keduanya tak lagi pacaran bahkan kabar bahagia telah menyelimuti kedua pasangan ini. Ya Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui telah melakukan pernikahan secara siri pada 22 April 2020 di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Ternyata pernikahan ini pun dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020. Pernikahan itu dilakukan secara agama dan belum didaftarkan ke KUA.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA," ujar Hisbulatif.

Meski diketahui merupakan seorang yang berkecukupan dan hidup mewah. Sirajuddin dan Zaskia Gotik melangsungkan pernikahannya dengan sederhana dan sakral. Pernikahan mwreka itu juga dihadiri oleh kedua bela pihak keluarga.

"Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," kata Hisbulatif.

Tak hanya itu, sahabat dari Zaskia Gotik, Bebizie juga membenarkan kabar bahagia ini.

“Ya, alhamdulillah Gotik sudah menemukan orang yang tepat buat dia dan semoga bahagia, langgeng, sakinah dan mawaddah warrahmah," terang Bebizie kepada awak media, Kamis, 23 April 2020.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit