Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peringatan Keras Melly Goeslaw kepada Para Hijabers, Baca!

img_title
Inul Daratista dan Melly Goeslaw

JagoDangdut – Musisi kondang Melly Goeslaw memperingatkan para hijaber jangan memberikan pencitraan berlebihan di media sosial. Hal itu diungkapnya di akun Instagramnya.

""Gak usah posting menu sahur dan buka puasa ya gaiiiiiis. Banyak yang sahur cuma pake kerupuk bahkan gak bisa sahur sama sekali,

"Buat hijaber dikontrol postingan fotonya, jangan captionnya religius tapi fotonya nenteng Hermes. Kurang-kurangin pencitraannya sebab Piala Citra kagak ada kategori seolah-olah" tulisnya.


Selamat istirahat ??
.
Seperti tahun tahun sebelum nya . Mulai besok selama Ramadhan komen sy di tutup , untuk menghindari tangan2 yg terlalu supel , mudah mengetik kata2 yg kurang baik ??," sambung Melly Goeslaw.

Netter pun mengirim pesan:

Tersentakkkkk ?? #selfreminder

TEH MELLY AKHIRNYA APA YG AKU PIKIRKAN SELAMA INI TERSUARAKAN OLEH TETEH MAKASIH BANYAK TEH??

Kereeen bangeeet teh melly? semoga pada baca ya teeeh , dan kita semua diberikan rejeki lebih buat bantu mereka yg gabisa buka atau sahur kaya kita??

Setuju banget tehh...??semua lg kesusaha skrg

Setuju banget teh @melly_goeslaw

asli..bener pisan...ka alamsn ku abi...saur kutupuk+cabe gerus tah...

Kata" na lembut tapi menggigit??????

Mantep tehhh??? oiya selamat menjalankan ibadah puasa ?



Sebelumnya, penyanyi sekaligus vokalis band Potret Melly Goeslaw, baru saja me-launching brand model pakaian AleAbe dalam acara fashion show yang berlangsung mulai dari 26 - 29 Februari 2020. Dalam hal ini, biduanita senior Camelia Malik dan Evie Tamala memberikan ucapan selamat dan sukses.

Sebelumnya pelantun lagu 'Salah' ini menginformasikan soal launching merk bajunya kemarin, dalam status salah satu unggahan foto poster di Instagram miliknya. 

"@aleabecollection today on @fashionrhapsody.official #aleabecollection," tulis status Instagram Melly Goeslaw.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit