Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Artis Bollywood Shahrukh Khan? Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Shahrukh Khan
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal nama artis Bollywood lawas Shahrukh Khan, namanya dikenal lewat film-filmnya yang sangat sukses serta ciri khasnya bernyanyi lagu-lagu dangdut-melayu khas India. Lama tak terdengar suaranya, rupanya Sharukh Khan sempat mendapat kritikan dari warganet, yang menganggap dirinya tidak memberikan bantuan untuk mengatasi wabah virus corona di India. Mendengar hal tersebut, Shahrukh Khan rupanya tak membalas tuduhan tersebut dengan emosi, melainkan menunjukkan bukti nyata bahwa ia pun turun tangan menghadapi wabah ini.

Baca Juga : Siapa Ingat Thomas Djorghi, Begini Nasibnya Sekarang

Hal ini dilansir dari Pinkvilla, yang menunjukkan aktor 54 tahun ini temgah memberikan memberikan bantuan ke beberapa kota sekaligus lewat yayasan-yayasan yang telah di tunjuk olehnya. Bahkan kini kabarnya, Shahrukh Khan mengubah kantor pribadinya sebagai tempat karantina masyarakat yang terdampak tanpa dipungut biaya atau disebut dengan gratis.

 

Shahrukh Khan

 

 Tak sendiri, ia mengubah kantornya bersama Gauri Khan. Ia juga mengisi bangunan 4 lantai itu dengan semua keperluan bagi masyarakat yang  sedang dikarantina. Menariknya kantor itu nantinya diperuntukkan bagi perempuan, orang tua dan anak-anak. Bantuan yang diberi oleh Shahrukh Khan ini diterima oleh Pemerintah Kota Mumbai. Seperti diketahui, saat ini India memang sedang Lockdown total.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit