Dewi Perssik Hadapi Masalah, Diam Itu Emas

Jumat, 26 April 2019 | 20:24 WIB

JagoDangdut – Sebagai biduan terkenal, Dewi Perssik tentu tak lepas dari pemberitaan. Ia kerap menghiasi media dengan cerita karir dan karyanya. Bukan hanya itu, hubungan asmaranya pun selalu diberitakan. Mulai dari mantan suaminya Saipul Jamil, sampai suaminya yang sekarang, Angga Wijaya.

Hal tersebut karena Dewi Perssik sosok public figure. Semua ingin tahu tentang kehidupannya. Sama seperti permasalahannya dengan sang ponakan. Banyak khalayak yang mengikuti kasus mereka.
 
Aksi saling sindir Depe dengan Rosa Meldianti berujung ke jalur hukum. Meldi sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Depe. Namun hingga kini, Ia tak kunjung ditangkap.
 
Baca juga: Dewi Perssik Ingatkan Keponakan, Meldi Sadar Diri
 
 
Seolah ingin menunjukkan cara Depe menghadapi masalahnya. Depe posting video sedang makan di instagram. Ia juga beri kalimat pada keterangan video tersebut.
 
"Orang banyak bicara itu pasti banyak salahnya dan pasti banyak dosanya, senjata makan tuan. Diam itu adalah emas...bukan berdiam diri saja...tapi... berikhtiar dan berusaha yang ujungnya diam untuk menang bukan untuk kalah. Makan yuk. Btw nonton @brownis_ttv live 12.30wib hari ini yaaa," tulis depe.
 
Ternyata Depe lebih memilih makan daripada terlalu banyak bicara. depe yakin sikap diamnya akan berujung menang. Karena dibalik diam, Depe selalu berikhtiar dan berusaha.
 
Netizen tak ketinggalan untuk memberi komentar.
 
" Setuju bngt. Diam itu emaas bukan berarti kalah tapi berjuang untuk menang dengan bukti2 yg kuat . Selagi kita gk pernah senggol siapapun kita akan buktikan kalau orang yg senggol kita itu salah . Hari gini masih aja banyak orang yg gk tau diri uda di tolong di baikin . Emang gitu sih banyak gk tau malunya . Yg sabar ya mami insya allah mami dp slalu di lindungin Allah "
 
" Waduh mba...laperr neh...uenak e.....maknyosss bnget tuh tumis kangkung. mending nikmatin makan aja ya mba daripada ribut2 kaya yang onoh "
 
" Semangat mami @dewiperssikreal Maju terus pantang mundur.. btw jadi ngiler liat mami makann "
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk