Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lokasi 'Dalam Kancut', Tato Ivan Gunawan Jadi Sorotan

img_title
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan

JagoDangdut – Dalam postingan di akun Instagramnya, desainer yang sempat digosipkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan mempromosikan roti jualan temannya.

Namun yang jadi sorotan adalah tato di badan Ivan Gunawan. Entah berbentuk tulisan atau gambar.

Dan juga location Igun jadi sorotan karena dianggap lucu. Yakni dalam kancut.

Verified
Saya pernah tulis di caption saya bahwa covid 19 membuat manusi menemukan kehebatan nya secara tidak di sengaja ... terbukti sahabat saya @ricaseptiyana yg biasa jualan kasur , sofa ternyata jago buat ROTI .... dan enak bgt ... bener2 home made ❤️❤️❤️ proud of u lohhh ....," tulis pria yang disapa Igun tersebut.

Netter pun berebut komentar: Ada yang menyoroti brewoknya/

Enak bgt ya kk makanan ny,disini kami susah bgt walau cuma buat mencari sesuap nasi?

Wkwkwk gagal focus liat location nya ?@ivan_gunawan stay safe kaka

Koo location nya lucu yaa ?

Kk ivan gunawan aku ngefans banget sama kk

Ada tatonya

Sebelumnya, Igun memiliki banyak bisnis yang digelutinya. Namun sayangnya belakangan ini pendapatan Ivan pun tapak menurun saat virus corona atau Covid-19 mewabah di Indonesia. Meski demikian Ivan lebih gencar untuk menjual barangnya secara online.

“Kita kebetulan sudah menerapkan strategi online ini sejak beberapa waktu lalu dan Alhamdulillah penjualan online kita traffic-nya bagus. Jadi dalam kondisi seperti ini saya optimis, meski pasti ada penurunan," ujar Ivan Gunawan saat ditemui baru-baru ini.

 “Kita harus taat sama aturan pemerintah kalau mau wabah ini berakhir. Salah satunya dengan di rumah saja. Makanya kita meminta hampir semua karyawan untuk bekerja dari rumah," lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam bisnis jilbabnya itu Igun sapaannya berkolaborasi dengan sang mantan kekasih, Rossa. Upaya mereka untuk membantu wabah corona yang menyerang ini, Mereka membagikan hand sanitizer secara cuma-cuma kepada pelanggannya. Hand sanitizer akan diberikan tanpa minimum pembelian.

 
“Kondisi saat ini pasti membuat siapapun kawatir, untuk itu, kami melalui Manjdha Hijab, Khalif dan Minime bersama Rossa dan manajemen, sepakat untuk membagikan hand sanitizer secara gratis kepada para pelanggan," terang Igun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit