Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Divonis Berat

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Galih Ginanjar divonis paling berat di antara Pablo Benua dan istrinya Rey Utami. Barbie Kumalasari menyatakan ungkapan mengejutkan.

Dilansir VIVA, Barbie langsung berembuk dengan tim kuasa hukumnya.

Kumalasari menjelaskan bahwa saat ini timnya sedang berembuk untuk mengambil langkah banding atau menerima putusan tersebut.

“Kalau buat putusan kemarin, ini tim kita sekarang lagi ngerembukin apakah kita akan banding atau menerima. Kita masih rembukan ya,” ucap Kumalasari, Jumat, 17 April 2020.

Kemudiam, Kumalasari juga menjelaskan alasannya jarang terlihat mendampingi Galih Ginanjar. Kumalasari mengatakan bahwa semenjak ada kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), dirinya jadi tidak bisa berkumpul dengan Galih.

“Beberapa kali enggak enggak kelihatan apalagi pas putusan kan karena memang semenjak adanya PSBB ini, kita enggak bisa kumpul, dan Galih pun juga ada di rutan Polda kan,” kata Kumalasari.

Sidang vonis kasus ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah digelar Senin, 13 April 2020. Hasil persidangan tersebut adalah Galih mendapat vonis terberat dibandingkan Pablo Benua dan Rey Utami.

“Menjatuhkan hukuman kepada Terdakwa 1, Pablo Benua dengan hukuman pidana 1 tahun 8 bulan. Menjatuhkan hukuman kepada Terdakwa 2, Rey Utami 1 tahun 4 bulan kurungan penjara, dan kepada Terdakwa 3 (Galih Ginanjar) dengan hukuman 2 tahun 4 bulan kurungan penjara,” kata Ketua Majelis Hakim, Agus Widodo dalam persidangan yang digelar secara online.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit