Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Artis Cantik Bunga Zainal? Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Bunga Zainal

JagoDangdut – Nama artis cantik pemeran FTV, Bunga Zainal jadi sorotan setelah rumah produksi milik suaminya sementara berhenti. Terlepas dari itu, Bunga Zainal memilih memajang foto-foto cantiknya di akun Instagram.

Dalam foto itu, Bunga Zainal memakai kaus biru dan celana pendek pink.

Banyak yang memujinya:

Cantik bgt ?

Mkin cantik banget si ka bunga

Kayak masih umur 17 tahun kak, cantik banget ❤️

Tak hanya foto cantik. Bunga Zainal memajang video perayaan ulang tahun dirinya bersama suami dan dua anaknya.

Verified
Perayaan kecil ulang tahun aku .. sederhana hanya kue kecil & Lilin yang paling penting setiap tahun nya selalu sama sama mereka ❤️ gak banyak doa yg dipanjatkan buat diri aku , aku hanya berdoa di ulang tahun ku , semua orang sehat sehat , negara Indonesia bisa pulih dari wabah virus covid-19 , semua bisa kembali beraktifitas ?? Thankyou papa , karan dan harneel selalu ada buat mami #familyalwaysnumber1,"tulis Bunga.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Rumah produksi Sinemart yang punya segudang sinetron dan dibintangi aktor papan atas juga ditutup sementara waktu.

Jika rumah produksi Sinemart berhenti syuting sejak 24 Maret 2020, hampir sama dengan Screenmedia Films, rumah produksi milik suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh.

Bunga lewat akun Instagramnya mengatakan bahwa tutupnya rumah produksi milik suaminya itu untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. Apalagi saat ini masa social distancing mengharuskan siapa saja untuk sebisa mungkin tetap berada di rumah.

"Semoga keadaan ini lebih baik Dan Kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa .. kerena masa lockdown dan semua di wajibkan bekerja dari rumah maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara Dan aku numpang foto," tulis Bunga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit