Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Terlalu Seksi, Terkuak Usia Sebenarnya Nita Thalia

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Meski kini berusia 37 tahun, namun pesona pedangdut Nita Thalia tak pernah suruh. Nita Thalia yang penyanyi dangdut tersebut mengakui jika dirinya adalah istri kedua dari pria yang telah dinikahinya selama 19 tahun.

Nita Thalia mengaku tak pernah sekalipun ribut dengan istri pertama suaminya. Nita justru merasa bahagia.

Dalam akun Instagramnya, Nita memposting video bergoyangnya.

Everyday at home, everyday dasteran, everyday no make up, everyday awak uing beuki bareuh braayyy ? #dasteran #nomakeup #dirumahaja #staysafe," tulis Nita.

Banyak netter memuji keseksiannya.

Meni ka raray kitu teh sip atuh lah

Makin besar aja teh.. .. sehat selalu ya

Keliatan syantik natural pakai daster

Pedangdut Nita Thalia telah menikah dengan manajernya sendiri yaitu Nurdina Ruditia sejak 27 Agustus 2000 lalu. Nita menjadi istri kedua. Dari pernikahan itu,  ia telah dikaruniai seorang anak bernama Sandrina Salsabila.

Meski menjadi istri kedua, Nita mengaku hubungannya dengan istri pertama tetap baik-baik saja dan bahkan selalu akur. Bahkan ia mengaku belajar ikhlas dan sabar dari istri pertama.

"Aku belajar ikhlas, belajar sabar. Yang ngajarin istri pertama," ujar Nita di tayangan YouTube Okaybos, Selasa, 24 September 2019.

Keluarga istri pertama sudah mengetahui status Nita sebagai istri kedua. Keluarga Nita pun sudah mengetahuinya, semua keluarga sudah saling terbuka.

"Intinya kita harus melatih kesabaran. Aku udah 19 tahun menjalani rumah tangga sebagai istri kedua. Tapi perlu semua orang tahu banyak yang mengira nikah siri nikah di bawah tangan nih, nikah diam-diam. Alhamdulillah nikah resmi di KUA istri

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit