Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngiri! Ini Dia Suami Biduan Tanah Air yang Jadi Idaman

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

JagoDangdut – Semua orang pasti ingin memiliki pasangan yang tepat. Tentu, harapan itu juga dimiliki para biduan tanah air. Beberapa diantara mereka yang sudah menikah terbilang beruntung. Pasalnya, pria yang dinikahi memiliki daya tarik membuat khalayak jadi kagum sekaligus iri.

Kira-kira suami dari biduan siapa saja yah yang berhasil menjadi idaman khalayak? Ini dia!

1. Suami Iyeth Bustami.

Penyanyi yang melejit lewat lagu 'Laksamana Raja Di Laut', Iyeth Bustami masih menapaki kakinya di dunia hiburan tanah air. Paras cantik dan suara merdu Iyeth kerap menemani di layar kaca. Baik itu sebagai bintang tamu maupun juri dalam ajang pencarian bakat dangdut.

Wanita yang khas dengan aksesoris kepala ini tak hanya memikat penggemar, tapi hati seorang pria tampan beralis tebal. Ia adalah Eka Sapta Nugraha, personel grup dangdut 'G4UL' bersama Saipul Jamil, Qemil, dan Adibal Sahrul. Mereka melangsungkan pernikahan resmi pada, 6 April 2004 silam.

Belasan tahun bersama Iyeth, keduanya jauh dari berita miring. Mereka hidup bahagia dengan kehadiran 3 putri cantik, Zaviena Bintang Nugraha, Maoula Lovieka Nugraha, dan Kayra Safwa Nugraha.

Iyeth Bustami dan Suami

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit