Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diam-diam, Jirayut Ternyata Atlet Bola Voli

img_title
Jirayut dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Diam-diam penyanyi dangdut dan MC Liga Dangdut Indonesia Jirayut hobi main bola voli. Jirayut memajang foto bersama tim bola volinya di akun Instagramnya.

Nampak Jirayut berpose sambil memegang piala. Netter berebut kirim komentar:

Waaa satu hoby kita kak @jirayutdaa4official Slam olahraga

semoga makin sukses??

@jirayutdaa4official biar pendek tapi ganteng


Sebelumnya, Jirayut berharap bisa terus diberikan kekuatan dan kesabaran dalam semua pekerjaannya di Indonesia. Ia juga berdoa semoga pekerjaannya itu berkah bagi keluarganya dan semua orang yang ia sayang.

"Semoga Jirayut diberikan kekuatan dan kesabaran dalam semua pekerjaan di sini....semoga berkah untuk keluargaku dan semua yang aku sayang...semoga semua sehat selalu," tulis Jirayut.

Doa Jirayut tersebut mendapatkan banyak komentar baik dari teman-temannya, juga dari penggemar setianya.

Kini Jirayut tengah digosipkan dekat dengan penyanyi Eva LIDA.

Potret Jirayut dan salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2020, Eva Yolanda jadi sorotan publik di media sosial. Foto itu diambil saat Jirayut menyemangati Yolanda sebelum tersingkir di LIDA.

Semangat trus buat dek eva Semoga nanti malam kamu bisa lolos kebabak berikutnya pokoknya Aku suka banget suaranya ☺️," tulis Jirayut.

Jirayut nampak tampan memakai jaket padanan merah dan orange. Sedangkan Yolanda nampak cantik dengan busana hitam dan putihnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit