Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berada di Bali, Cinta Laura Bareng Ayahanda Kompak Pakai Masker

img_title
Cinta Laura

JagoDangdut – Artis cantik Cinta Laura kompak memakai masker dengan sang ayah yang kini berada di Bali. Keduanya memajang foto memakai masker di akun Instagram.

Dalam foto tersebut, Cinta Laura nampak kini berambut panjang. Dia memakai kemeja jeans.

Verified
Finally found a mask my dad is comfortable with! ?


For every pack sold, one @bateeqshop mask will be donated to @palangmerah_indonesia! Please don’t hoard and leave supplies to those who really need them! #clothmaskforthehealthy #kalosehatmaskerkainaja •

Happy Sunday and Happy Easter to those who celebrate! ✨
#cintalaurakiehl #kiehlers," tulis Cinta.

147 ribu netter melihat foto selfie Cinta bersama sang ayah. Mereka juga saling memberi komentar. Ada yang memuji kecantikan Cinta.

Cintaaa makin cantik sihh?

Hadeuh... Kalau d pakai keluarga Kiehl knp bagus ajah ?

Hai sis @claurakiehl , Dad and Mum @herdianak stay safe and keep healthy please.... ?

Cinta be like "i wanna wear a mask, but i still look cool.." ?

Sebelumnya,  Nama artis Cinta Laura jadi sorotan di dunia maya. Pasalnya, sosok sang ayah terkuak di Instagram milik ibunda tercintanya, Herdiana Kiehl.

Cinta sendiri di tahun 2016 pernah di atas panggung dan sempat belajar nyanyi dangdut kepada pedangdut Cita Citata. Saat itu di acara Hut Transmedia 15.

Kembali ke Instagram sang ibunda Cinta Laura, sosok sang ayah begitu gagah. Di foto tersebut, ibunda Cinta memeluk suaminya begitu erat.

Begini komentar netter yang masuk ke Instagram Cinta Laura:

Semoga sehat terus Tante dan om?, pengen deh nanti dapet jodoh bule hehehe?


Sebelumnya, Cinta Laura sedang menjadi topik pembicaraan warganet khususnya pengguna Twitter. Cinta menjadi bahan perbincangan warganet karena pernyataan yang ia unggah ke Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, wanita kelahiran Jerman itu mengunggah sebuah video dengan caption panjang. Cinta menyebut dirinya sebagai virus corona atau COVID-19.

“A Letter From COVID-19. Saya COVID-19. Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagai Coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu,” tulis Cinta dikutip VIVA pada hari ini, Senin, 6 April 2020.

Cinta sebenarnya mempunyai niat mulia dengan unggahannya tersebut. Wanita berusia 26 tahun itu mengingatkan masyarakat untuk hidup lebih baik dan menjaga bumi. Cinta menegaskan bahwa kehidupan adalah hal yang paling penting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit