Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Nasib Para Jebolan Ajang Dangdut yang Dulu Hidup Susah!

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut – Roda itu berputar. Selain pencipta, tidak ada yang pernah tahu seperti apa kehidupan kita di masa mendatang. Dulu tidak memiliki apa-apa, sekarang punya segalanya. Hal tersebut dialami oleh beberapa penyanyi dangdut yang lahir di belantika musik dangdut tanah air melalui ajang pencarian bakat.

Kerja keras dan bekal yang dimiliki mampu mengubah nasib para penyanyi dangdut tersebut. Sekarang, kita bisa melihat mereka muncul di televisi, memiliki banyak pekerjaan, dan hidup bergelimang harta. Tapi, siapa sangka kalau mereka pernah mengalami hidup susah dan dipandang sebelah mata.

Mending langsung aja kita bahas, nasib para jebolan ajang dangdut yang dulu hidup susah!

1. Lesti Kejora.

Lesti Kejora

Saat ini, Lesti Kejora bisa dibilang sebagai salah satu biduan muda sukses. Ia merupakan ikon dangdut dari generasi milenial. Semua suka dengan cengkok dangdut Lesti yang matang. Karena itu, Lesti dinobatkan sebagai jawara Dangdut Academy musim pertama tahun 2014.

Kehidupan Lesti sebelum terkenal sangat sederhana. Seperti diketahui, ayah Lesti kerja serabutan, sementara sang ibu jual mie ayam. Lesti juga turut membantu keuangan keluarga dengan bernyanyi dari panggung ke panggung kecil menggunakan angkutan umum serta motor pinjaman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit